Sabtu, 25 Juli 2009

Ternyata Angga juga manusia... Hihihi Dudut

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Yihaaaaa... ternyata Angga juga manusia, bukan Setan yang kerjaan tertawa ngakak atau teriak sejadi-jadinya kena azab *nda mau ngaku setan mode on*. Juga bukan malaikat yang selalu tunduk pada perintah Allah, senantiasa berzikir. *pernah jadi malaikat, sedetik. hihi, kali lah* Yang jelas Angga manusia yang punya hati. Beuh gayaaaaaaaa.

Dikit gaya nda ape kali. Jelas Angga memang punya hati. Hati jantung dan hati liver. Wew. Neh, hati yang ada di dalam dada. Gitu kata Allah, berarti jantung dunk. Segumpal daging dalam dada, yang jika baik maka baiklah seluruhnya yang jika buruk maka buruklah seluruhnya. Maka tak heran, ketika seseorang merasakan sesuatu........ tettt. Sesuatu apa? Apa coba hayo... Pokoknye yang dirase sesak tuh dada, kena serangan jantung benaran yang berdegup adalah jantung, yang sesak itu jantung. Kena serangan jantung ala romantisme pun yang berdegup jantung, yang sesak jantung. Tapi nda pernah dibilang sesak jantung, mesti bilangnye sesak dada. Dan biasenye nda serangan jantung ala Kakek-kakek, ataupun serangan jantung ala anak mude... ciehhh, selalu diiringi dengan rasa sakit, syukur2 bise nahan sakit nda keluar air mate, nih ade yang keluar air mate. Hehehe. Aneh. Memang aneh. Tapi yang lebih aneh lagi ini. Uh ape jak Tuhan nih, belum jelas yang satu dah datang yang satu. Na' nguji kesungguhan Angga keh atau na' nunjukkan. Gitulah kasarnye hati nih ingin bertanya kepada Tuhanku yang Maha Pengasih.

Well then, pikiran pun mulai bekerja. Back to fitrah Angga. Gitu katenye. Ye lah dah balik ke fitrah. Follow your heart. Dan selalu berdoa semoga kata hati ini adalah kata Tuhanku. Bukan kataku. Tit....... stop, dah adzan. Off dulu. Dadah.... hehe sape jak di dadahkan.

Tidak ada komentar: