Kamis, 16 Juli 2009

Menulis saja

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Sepertinya sudah lama tidak menulis. Dulu saat mulai membangun blog di http://anggareni.speedykalbar.com, angga memasang target minimal 1 hari 1 tulisan dapat dipublikasikan. Tapi, sejak http://speedykalbar.com mati, semangat menulis pun menjadi lemah. Padahal angga punya banyak blog-blog lain semisal di blogspot. Entahlah, Angga rasanya bukan hanya karena downnya server speedykalbar tapi ada yang lain membuat Angga tidak semangat. Tidak semangat untuk mengoprek software-software yang sering kali Angga lakukan.

Yah, begitulah. Terasa lelah dan tidak semangat. Ketika orang lain bisa tersenyum melihat yang disayanginya bahagia, Angga tidak bisa. Ketika orang lain berusaha untuk membahagiakan orang yang disayangnya, Angga justru tak melakukan apa pun. Hal yang sederhana bahkan tak membutuhkan biaya sekalipun tak bisa Angga lakukan untuk mereka.
Ada sesuatu yang mengganjal di hatiku. Angga bertanya mengapa? Hingga hari ini tak ada jawabannya. Perjalanan dari awal tahun hingga hari ini, Angga rasakan seperti mimpi. Apakah ini nyata ataukah ini mimpi. Harapan akan masa depan yang tergambar jelas. Pantaskah Angga? Angga ingin sekali kembali semangat seperti dulu. Ingin sekali. Ya Allah........ kemanakah perginya???????

Tidak ada komentar: